• Slideshow

Terlibat Narkoba, Seorang Oknum Anggota Polres Metro Ditangkap

Ilustrasi

Ilustrasi

Kupastuntas.co, Bandar Lampung – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Lampung, menangkap seorang oknum anggota polisi dari Polres Metro berinisial IN berpangkat Brigpol, karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

Selain IN, petugas juga mengamankan seorang oknum anggota TNI berinisial SB berpangkat Serma dan dua warga sipil (pria dan wanita), A dan CL. Mereka diamankan pada Selasa (6/12/2016) siang di tempat kosan masing-masing di Kota Metro.

Direktur Ditresnarkoba Polda Lampung, Kombes Abrar Tuntalanai, membenarkan adanya penangkapan tersebut, namun hingga kini yang bersangkutan (IN) masih menjalani pemeriksaan.

“Iya benar ada (penangkapan), saya sudah terima laporannya. Sedangkan untuk oknum anggota TNI sudah kami serahkan ke POM satuannya, semalam. Untuk kronologis penangkapannya, langsung saja ke wadir (narkoba), karena saya masih di Jakarta,” kata dia saat dihubungi Kupastuntas.co melalui ponselnya, Rabu (7/12/2016).

Sementara itu, Kapolda Lampung, Brigjen Pol Sudjarno mengaku, belum menerima laporan adanya penangkapan tersebut. “Belum ada laporan,” ujarnya. (Oscar)

https://kupastuntas.co/kota-bandar-lampung/2016-12/terlibat-narkoba-seorang-oknum-anggota-polres-metro-ditangkap/

Comments are closed