ORASI ILMIAH KEPALA BNN PROVINSI LAMPUNG BAGI WISUDAWAN/TI PASCA SARJANA, SARJANA, DIPLOMA UNIVERSITAS LAMPUNG

WhatsApp Image 2018-01-24 at 12.55.58 PM WhatsApp Image 2018-01-24 at 12.56.33 PM WhatsApp Image 2018-01-24 at 12.56.17 PM WhatsApp Image 2018-01-24 at 12.56.06 PM WhatsApp Image 2018-01-24 at 12.55.50 PM
Bandarlampung, Rabu 24 Januari 2018
Bertempat di Gedung Serba Guna Universitas Lampung, Jl. Prof Soemantri Bojonegoro No. 1 Rajabasa Bandarlampung Kepala BNN Provinsi Lampung Brigadir Jendral Polisi Tagam Sinaga, SH  memberikan Orasi Ilmiah kepada Wisudawan/ti Pasca Sarjana, Sarjana Dan Diploma Universitas Lampung yang berjumlah 5000 (lima ribu) Orang lebih Wisudawan/ti di prakarsai oleh Relawan Anti Narkoba Drs.Sholeh Anom yang terdaftar sebagai Relawan dengan Nomor Register 2 se Provinsi Lampung. dan terdaftra di BNN Republik Indonesia. Selain dari para Wisudawan/ti juga hadir para Orang Tua dan terkasih dari para peserta yang ikut serta dalam acara Wisuda tersebut.
 
Wisudawan/ti baik Pasca Sarjana,Sarjana dan Diploma Universitas Lampung diharapkan mampu membentengi diri maupun lingkungan sekitar dari Penyalahgunaan Narkoba yang makin hari makin mengkhawatirkan, peran serta Wisudawan/ti dalam pembangunan yang Bersih dari Penyalahgunaan Narkoba akan sangat membantu pemerintah dalam Pencegahan,Pemberantasan Dan Penyalahgunaan Gelap Narkoba (P4GN) khususnya di Provinsi Lampung.
 
Kepala BNN Provinsi Lampung memaparkan betapa bahaya Narkoba telah menyusupi setiap lini Negara ini, “Pilihan bagi Penyalahguna Narkoba hanya tiga yaitu,  1.Rehabilitasi 2.Penjara 3.Mati Sia – sia “Jelas Kepala BNN Provinsi Lampung.
Pada jenjang berikutnya para lulusan dari Universitas Lampung ini akan memasuki dunia kerja. Biar bagaimanapun kerasnya dunia kerja nanayti diharapkan untuk tidak tergiur dengan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. jika kita lihat dari pemberitaan media massa saat ini sangat gencar di lakukan penangkapan serta pemberantasan narkoba. maka disitulah peran kita sebagai masyarakat untuk dapat menjadikan Indonesia yang bebas dan bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. 
 
Diingatkan sekali lagi menjadi penyalahguna saja sudah menjadi masalah. Apalagi sampai ikut terlibat dalam peredarannya walaupun di iming-imingi dengan keuntungan yang besar. Masa depan Bangsa ini ada pada para alumni, sebagai penerus Bangsa Indonesia yang sehat dan bersih dari penyalahgunaan narkoba. 
Pic.by Doney…
#stopnarkoba #indonesiadaruratnarkoba #Wisudawan/tiTanpaNarkoba #IKAUNILASTOPNARKOBA
@bnnlampung

Comments are closed.